Sukses

Ini Kode Keras Ayu Ting Ting untuk Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting tampak seperti memberi kode kepada Raffi Ahmad lewat lagu Asal Kau Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali membuat geger publik. Dalam sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (20/10/2017), Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting turut menjadi pengisi acara.

Yang mengejutkan, keduanya muncul di tengah band Armada tampil membawakan lagu "Asal Kau Bahagia" sebagai model dari lagu tersebut. Tak sampai di situ, tepat di lirik lagu "Asal Kau Bahagia", Ayu memegang pundak suami Nagita Slavina sehingga terlihat seperti Ayu menyampaikan pesan tersirat kepada Raffi.

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Kehebohan ditambah lagi saat momen tersebut diabadikan dan diunggah melalui Instagram Story akun Instagram resmi televisi penyelenggara tersebut. Meski saat ini unggahan tersebut sudah dihapus, di media sosial momen tersebut sudah menyebar luas, salah satunya lewat unggahan salah satu akun gosip Instagram.

"maksudnya apaan ya ckckck, Paling buat naikin rating TV bikin gimmick gimmick manjiahhhh, biarin aja ah 😄," tulis salah satu akun instagram gosip yang mengunggah ulang foto tersebut.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam lagu Asal Kau Bahagia

Namun, dari komentar yang menghiasi foto tersebut, banyak warganet beranggapan bahwa hal tersebut hanyalah pemanis semata agar rating televisi tersebut melonjak. 

"Gimmick = Bisnis = Uang...,bodoh amat "Mereka" dgn perasaannya Gigi @raffinagita1717 ....,yg penting rejeki lancar entah itu dari pihak televisinya, ubul @ayutingting92 ,dan rafi @rafinagita.1717 ......," tulis akun @andienstravellbag 

Terlepas dari gimmick atau bukan, apakah kode yang diberikan Ayu Ting Ting betul-betul menggambarkan perasaannya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini