Sukses

Belum Insyaf, Nikita Mirzani Masih Pamer Tubuh dengan Bikini

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Belum selesai kasusnya soal dugaan melecehkan Panglima TNI, kali ini ia harus berurusan dengan warganet karena unggahannya di Instagram.

Jumat (20/10/2017), pemain film Jakarta Undercover itu mengunggah foto dirinya sedang memamerkan keindahan tubuhnya berbalut bikini. Unggahan foto tersebut lantas memancing berbagai kontroversi dari para warganet.

Bagaimana tidak, di sebuah kesempatan Nikita pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi lebih baik. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para warganet menyinggung Nikita.

Ekspresi Nikita Mirzani  saat tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/10). Nikita jalani pemeriksaan sebagai saksi korban terkait kasus cuitan di twiter soal panglima TNI dan kasus Sam Aliano. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Niki ko bnyk upload foto bginian lg,,ktanya dh mau merubah diri lebih baik..hayoo niki.." tulis akun @shafira6725new.

Komentar tersebut akhirnya direspons langsung oleh Nikita Mirzani dengan mengatakan bahwa unggahannya adalah dalam rangka promosi bisnis barunya.

"@shafira6725new berubah itu bukan Berarti ga bisa atau ga boleh posting foto pke bikini. Ini bikini bisnis baru saya. Menurut saya ga ada yang salah. Yang salah itu org2 yang kebanyakan makan mecin," balas Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani berpose saat pemotretan produk perawatan organ intim wanita di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (28/08). Dalam kesempatan itu Nikita melakukan pemotretan untuk iklan produk perawatan organ intim wanita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perseteruan Nikita Mirzani dengan warganet juga terjadi dalam unggahan fotonya yang lain beberapa waktu lalu. Nikita membalas sebuah komentar yang menyudutkan dirinya dalam sebuah unggahan foto yang menampilkan dirinya juga tengah berpose seksi.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?