Sukses

Unyu-Unyu Seksi, Beginilah Sophia Latjuba Saat Usia 20 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya tak ada yang bisa menyangkal kecantikan wajah yang dimiliki Sophia Latjuba. Di usianya yang sudah terbilang sangat matang, yakni 47 tahun, keanggunannya justru semakin terpancar.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

Paras cantik itu telah ia peroleh sejak usia muda. Kekasih Ariel NOAH ini memperlihatkan penampilannya saat ia masih berumur 20 tahun. "Time flies when you’re having fun. #27yearsago (Thanks @rarasaraswati for reminding me)" tulis Sophia Latjuba, Sabtu (21/10/2017).

"Waktu di mana belum ada smartphone, tidak ada pagers, tidak ada aplikasi edit foto, tidak ada merek make up mewah, musik 80 yang indah, tidak ada media sosial, tidak ada youtube," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Namun, bukan berarti ia tak bersyukur dengan perkembangan zaman saat ini. "Jangan salah sangka; Saya bersyukur atas teknologi apa yang telah membawa kita hari ini; Tapi mengapa rasanya tidak semenyenangkan seperti saat itu?"

Penampilan Sophia Latjuba kala itu pun dikagumi. "Ini Fto @sophia_latjuba88 waktu gadis ya cuma beda pipi aja dulu agk Chuby tp ttp cantik," kata pemilik akun @dora_yasmine_

"27 tahun berlalu dan sekarang wajahnya masih tetap muda bahkan lebih cantik lagi 😭 Semoga gue bisa begitu juga," tambah pemilik akun @sarahfauziar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini