Sukses

Besok, Liga Dangdut Indonesia Digelar di 3 Kota Ini

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  terus melaju. Minggu, 22 Oktober besok adalah pekan keempat audisi digelar tim Indosiar. Dari Jakarta, panitia datang di tiga ibu kota provinsi, yaitu Pontianak (Kalimantan Barat), Pekanbaru (Riau) dan Tanjungpinang (Kepulauan Riau).

Setelah para peserta mengirimkan data dan video perfomance ke Vidio.com dan pendaftaran lewat WhatsApp atau melalui stasiun radio yang menjadi partner, para peserta Liga Dangdut Indonesia bisa mengikuti audisi di masing-masing kota. 

Tempat audisi di Kalimantan Barat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  Pontianak.  Lokasi ini adalah yang terbaru, lantaran sebelumnya bukan di sini. 

Sementara lokasi di 2 provinsi lainnya tetap sama sesuai dengan pengumuman beberapa hari lalu. Yaitu provinsi Kepulauan Riau

di Gedung Aula Wan Seri Beni, Komplek Perkantoran Pemerintah Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dompak, Tanjungpinang. Dan, provinsi Riau di Satuan Brimob Polda Riau.Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 106 Pekanbaru.

Sebelumnya Liga Dangdut Indonesia telah sukses digelar di beberapa kota. Minggu 1 Oktober di Bengkulu, Gorontalo dan Ambon. Minggu, 8 Oktober di Jambi dan Banjarmasin. Serta, Minggu, 15 Oktober digelar di Pangkal Pinang Bangka Belitung, Padang dan Palangka Raya. 

Audisi di 34 provinsi yang telah dimulai sejak awal Oktober akan berakhir di penghujung Desember. Para kontestan yang terbaik mewakili provinsi masing-masing akan diadu lewa penampilan di Jakarta, jelang ultah Indosiar ke-23 tahun yang jatuh pada tanggal 11 Januari 2018. Liga Dangdut mengusung tagline 'Seni Menyatukan'. 

 

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19