Sukses

Pakai Piama, Sandra Dewi Tampak Cantik di Acara Baby Shower

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki trimester ketiga. Tujuh orang sahabat dekatnya pun membuat prosesi acara baby shower untuk istri dari Hervey Moeis ini.

Rasa bahagia tentu saja menyelimuti hati Sandra Dewi. Ia merasa beruntung karena di masa kehamilan, ia selalu dikelilingi oleh keluarga tercinta juga sahabat-sahabat dekat.

 

"Terima kasih Tuhanku atas segala kebaikan di dunia ini.. Terima kasih semua org yg sudah sangat baik kepada saya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra Dewi di Instagram, Sabtu (21/10/1993).

Baby shower-nya memiliki konsep yang lucu. Empat orang sahabatnya mengenakan piama berwarna biru yang menyimbolkan warna dari bayi laki-laki. Sementara sisanya mengenakan piama pink yang menyimbolkan warna perempuan.

Sementara Sandra Dewi sendiri memakai busana dengan warna netral, yakni piama putih. Unggahan ini kemudian memancing perhatian warganet.

"Sehat selalu ya utk bumil n debay @sandradewi88 diberkati buah kandungannya..Gbu..have a nice day," kata pemilik akun @jufrisantosa.

"Semoga sehat selalu..semoga bahagia selalu kak @sandradewi88.. semoga baby nya lahir dengan sehat.tumbuh jadi anak yg berbakti kepada orang tua dan takut akan tuhan ya," tambah @nataliesheshe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini