Sukses

Begadang Urus Anak, Ada Apa dengan Wajah Acha Septriasa?

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa tengah menjalani fase baru dalam hidupnya. Ia telah menjadi seorang ibu untuk putri kecilnya, Bridgia Kalina Kharisma. Di tengah siklus tidur anak yang belum stabil, pemain film Heart ini pun harus berkorban.

Setelah publik dibuat penasaran dengan nama anak pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, kini terungkap sudah nama bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, yakni Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Acha Septriasa merelakan jam tidurnya berkurang karena harus menjaga anak tercintanya sepanjang malam. Hal ini diutarakan dalam akun Instagramnya.

"Baby Brie di masakin bakso sama tante miska. Makasiii tante , abaikan muka sleepless (kurang tidur) Mama acha," tuturnya dalam keterangan foto, Sabtu (21/10/2017).

Acha Septriasa terlihat sedang memangku sang anak yang tertidur lelap. Ia duduk berdampingan dengan kerabat dekatnya. Meski kecantikannya tidak pudar, namun jelas terlihat mata Acha memang sayu.

Pengorbanan Acha Septriasa untuk mengasuh anak tentunya menuai penilaian positif. "Keliatan bgt mb @septriasaacha ngrawat baby sendiri, tanpa asisten ya? muka2 kenyang ronda kyk ak," kata pemilik akun @farantia_poppy.

"Lelah banget muka nya mama acha begadang trus ya," tutur pemilik akun @cutfai16. "Tetap cantik kok mom brie," tambah warganet dengan nama akun @viviekasim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini