Sukses

Tujuh Tahun Kuliah, Baby Niken Raih Gelar Sarjana

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Baby Niken.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Baby Niken. Penantian panjangnya untuk menjadi sarjana akhirnya terwujud. Mantan personel Dewi Dewi ini lulus kuliah strata 1 jurusan Ilmu Komunikasi.

"Alhamdulillah hari ini luar biasa. Setelah penantian panjangku yang sibuk kerja, organisasi dan kuliah. Semua kerja kerasku terbayar, rasanya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Baby Niken di Universitas Paramadina, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Menariknya, Baby Niken harus menyelesaikan kuliah hingga tahun ketujuhnya di kampus. Maklum, kesibukannya menyanyi membuat dara kelahiran 5 Desember 1990 itu harus pintar-pintar membagi waktu.

"Sudah berapa lama ya? Aku masuk 2010 sekarang lulus 2017. Aku sempat cuti juga dua tahun. Soalnya waktu aktivitas padat di entertainment aku cuma ambil SKS sedikit aja. Pas banget tahun terakhirku makanya," ucap Baby Niken seraya tersenyum.

Kebahagiaan Baby Niken juga makin terasa istimewa setelah mampu memperoleh nilai yang memuaskan."Dan nilaiku memuaskan banget. Ya, dengan kesibukan yang lumayan padat aku puas ya IPK-ku 3,35. Puas banget ya karena sudah merasa maksimal," lanjut penyanyi yang dikenal dengan sebutan Mulan Jameela KW ini.

Baby Niken pun mendedikasikan kelulusannya untuk sang ibunda yang tak pernah berhenti mendukung karier dan pendidikannya.

"Kelulusan ini buat ibuku tercinta. Beliau single parent yang menjadi panutan saya. Karena figur ibuku juga yang sangat mendukung karier saya di Jakarta. Dia single fighter-lah untuk kami, dan ini (kelulusan) untuk ibuku," kata pelantun lagu "Kamu Bisa, Aku Tak Bisa" ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini