Sukses

Membunuh Orang, Anjing Milik Siwon Diketahui Suka Menggigit

Liputan6.com, Seoul - Anjing peliharaan Siwon Super Junior berjenis french bull dog, menggigit pemilik restoran terkenal di Korea Selatan. Sempat menjalani pengobatan, namun sang pemilik restoran akhirnya meninggal dunia.

Insiden ini tentunya membuat Siwon dan keluarga merasa amat menyesal. Ia pun meminta maaf sedalam-dalamnya pada keluarga korban.

“Aku akan ke Vietnam. Akun pun berterima kasih atas semua bantun yang telah diberikan. Aku juga sangat bersyukur dan terima kasih sekali lagi,” tulis Siwon di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/siwonchoi)

Mengulur kembali saat Siwon masih aktif di Instagram, penyanyi sekaligus aktor ini pernah membuat unggahan mengenai kebiasaan anjingnya yang suka mengigit.

"Karena saya menggigit orang, saya menerima latihan seminggu sekali selama satu jam. Saya tahu apa itu semua. Saya juga bahagia karena gurunya memberi saya makan pada hari Sabtu. Ini adalah bagaimana saya hidup," tulis Siwon seperti dilansir allkpop.

Setelah menemukan unggahan ini, beberapa warganet menegur Siwon dan keluarga. Kelalaian mereka telah menyebabkan insiden kontroversial, padahal mereka sudah menyadari kebiasaan menggigit anjing itu.

"Hal terbodoh yang bisa dikatakan seseorang adalah, 'anjing saya baik', 'anjing saya tidak menggigit'. Kita hidup di dunia di mana anjing bahkan menghidupkan pemiliknya sendiri. Tolong agar tidak memelihara anjing mereka di luar rumah," tutur salah satu warganet.

Artikel Selanjutnya
Kanguru Malang Dibunuh Secara Brutal, Netizen Murka
Artikel Selanjutnya
Wanita Korsel Ini Nekat Potong Penis Suami dengan Pisau Dapur