Sukses

Suka pada Anak Kecil, Ini yang Dilakukan Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi seorang penyanyi, Rizky Febian mengaku masih memiliki keinginan lain di dunia musik. Anak dari pelawak Sule ini, diam-diam sempat berpikir untuk menjadi penyanyi cilik.

Sayang, saat tawaran menjadi penyanyi datang usia Rizky Febian sudah tak lagi sesuai jika menyandang predikat sebagai penyanyi cilik.

"Saya sebenarnya kepingin menjadi penyanyi cilik, tapi kan udah enggak cilik lagi," jelasnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Kendati demikian, Rizky Febian mengaku masih memiliki jalan lain untuk mewujudkan impiannya itu. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu berniat untuk membuat lagu bertema anak-anak.

"Kalau nyanyi udah enggak mungkin, palingan aku nanti bisa ciptain lagu untuk anak-anak atau mungkin adik saya," kata dia.

Maklum, Rizky Febian mengaku memang sangat menyukai anak kecil. Wajar saja, saat ini di rumahnya memang dipenuhi dengan bocah-bocah cilik.

"Adik saya kan masih ada yang kecil, jadi saya suka sama anak kecil. Terus, tadi liat Rafathar lucu, banyak fansnya juga. Udah gitu, ada Naura sama adik-adiknya yang pinter nyanyi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini