Sukses

Bahagianya Fanny Ghassani Raih Gelar Sarjana

Fanny Ghassani resmi menyandang predikat sebagai sarjana.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk sebagian selebritas memang bukan perkara mudah menyelesaikan masa perkuliahan di tengah padatnya jadwal di dunia entertainment. Begitu pula dengan Fanny Ghassani.

Bermodalkan tekad yang kuat dan motivasi yang tinggi, wanita kelahiran 26 tahun silam itu akhirnya berhasil merampungkan pendidikan jenjang strata satu dari universitas swasta ternama di Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahannya di media sosial, Sabtu (21/10/2017). Dalam Instagram Storiesnya, Fanny Ghassani memperlihatkan video boomerang dirinya dalam balutan toga. Rona bahagia sungguh tak bisa disembunyikan dari wajahnya.

Dalam unggahan berikutnya, bintang sinetron ini pun memperlihatkan foto dari ijazahnya. Di dalamnya, ia membubuhkan kalimat bertuliskan, "Alhamdulillah."

Prosesi wisuda ini tentunya melengkapi kebahagiaan Fanny Ghassani. Seperti diketahui, di tahun ini pula ia telah sah menyandang predikat sebagai seorang istri dari pengusaha muda bernama Erwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini