Sukses

Kapan Syahrini Berangkatkan 20 Orang Korban First Travel?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini berencana untuk memberangkatkan 20 orang korban First Travel ke Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah. Saat ini, ia tengah mempersiapkan proses keberangkatan 20 orang calon jamaah umrah yang gagal terbang ke Baitullah.

"Alhamdulillah, insya Allah sudah ada dari yayasan yang akomodir. Insya Allah akan kita berangkatkan 20 orang (korban First Travel) yang benar-benar dhuafa," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Pelantun lagu "Sesuatu" juga sudah menjadwalkan waktu keberangkatan ke-20 orang calon jamaah umrah. Berbeda dengan First Travel yang kerap mengulur waktu, Syahrini justru mempercepat proses keberangkatan mereka.

"Pengin tahun ini, mudah-mudahan nggak sampai akhir tahun sudah berangkat, Insya Allah," Syahrini menjelaskan.

Sebelumnya, rencana untuk memberangkatkan 20 korban kasus First Travel itu disampaikan Syahrini saat ditemui di Bareskrim Polri, Kompleks Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10) lalu. Saat itu ia baru saja diperiksa penyidik sebagai saksi terkait kasus First Travel.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku sangat prihatin atas nasib malang yang menimpa ribuan korban kasus First Travel tersebut. Menurut Syahrini, yang hendak diberangkatkan umrah olehnya para korban yang benar-benar telah belasan bahkan puluhan tahun menabung untuk itu.