Sukses

Malam Minggu, Anak Marini Zumarnis Ajak Chelsea Islan Kencan

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, benar-benar tengah dimabuk asmara. Meski sempat sembunyi-sembunyi, keduanya kini sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Meski tengah menempuh pendidikan di Negeri Kanguru, Australia, Daffa Wardhana tetap menyempatkan diri pulang ke Tanah Air demi menemui sang pujaan hati. Seperti yang dilakukannya di akhir pekan ini.

Daffa Wardhana langsung mengajak Chelsea Islan menghabiskan malam Minggu bersama. Kebersamaan itu diabadikan oleh Daffa di Instagram Stories-nya, Sabtu (21/10/2017).

Anak Marini Zumarnis itu memperlihatkan senyum lebarnya. Sementara Chelsea Islan tampak mengedipkan sebelah matanya ke kamera.

Foto berbeda diperlihatkan Chelsea Islan di Instagram Storiesnya. Bintang film Rudy Habibie itu berpose bersama kekasihnya serta seorang pria tua yang diduga adalah kakek Daffa.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Sebelumnya, Chelsea Islan sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Bastian Steel. Namun keduanya tidak pernah buka suara soal hubungan mereka hingga Chelsea tiba-tiba terlihat mesra dengan Daffa Wardhana.

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan
Artikel Selanjutnya
Ajak Anak, Engku Emran Temani Laudya Cynthia Bella ke Acara Ini