Sukses

Lama Tak Muncul, Penampilan Baru Won Bin Bikin Kaget

Pasalnya, Won Bin muncul dengan gaya yang jauh berbeda dari penampilannya dahulu.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan artis papan atas Korea Selatan Won Bin dan Lee Na Young, telah lama tak muncul ke hadapan publik setelah menikah pada 2015 lalu. Baru-baru ini, mereka tampil dalam sebuah acara promosi sebuah merek kopi yang dibintangi keduanya.

Lama tak muncul, penampilan Won Bin dalam acara ini langsung bikin kaget penggemar. Pasalnya, ia muncul dengan gaya yang jauh berbeda dari penampilannya dahulu.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (22/10/2017), Won Bin muncul dengan gaya rambut gondrong dan keriting. Tak sedikit warganet yang langsung mengomentari penampilan pemain serial Endless Love ini.

Meski kaget, para warganet masih memberikan pujian untuk ketampanan pria 39 tahun tersebut.

"Dia mungkin mengeriting rambutnya untuk menyembunyikan wajah tampannya...tapi dia masih belum bisa menyembunyikan ketampanannya...," tutur seorang warganet, seperti dikutip dari Netizenbuzz.

Yang kocak, tak sedikit warganet yang melarang orang-orang untuk meniru gaya rambut Won Bin. "Ini berhasil hanya karena dia Won Bin. Orang lain bakal kelihatan bodoh," tutur seorang warganet.

Sementara itu, juru bicara Won Bin dan Lee Na Young menyebutkan bahwa keduanya akan segera kembali ke dunia akting setelah hiatus yang cukup panjang.

"Mereka berencana kembali lewat sebuah film. Won Bin telah mendapat sebuah tawaran untuk daur ulang film Still Life, sementara Lee Na Young berencana kembali setelah absen lima tahun lewat film Beautiful Days."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.