Sukses

Nyanyi Lagu Sedih Glenn Fredly, Baim Wong Galau Berat?

Baim Wong mengungkap perasaannya melalui lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dikabarkan baru putus hubungan dengan Vebby Palwinta. Padahal, umur hubungan mereka masih seumur jagung. Keduanya bahkan telah dikenalkan pada keluarga masing-masing.

Tak dapat dipungkiri, perasaan sakit hati tentu menghantui Baim Wong. Aktor kelahiran 27 April 1981 itu bahkan mengungkapkan perasaan itu melalui lagu sedih milik Glenn Fredly.

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/@baimwong)

Hal tersebut terlihat di Instagram Story Wulan Guritno, Minggu (21/10/2017). Ibu tiga anak itu tengah bersenang-senang dengan sejumlah rekan sesama selebritas, termasuk Baim Wong.

Dalam sebuah video, Baim Wong tampak menyanyikan lagu "Akhir Cerita Cinta" dengan penuh penghayatan. Chicco Jerikho, Gading Marten, dan Lukman Sardi pun terlihat menertawakan tingkah kocak sang teman.

Video selanjutnya yang diunggah Wulan Guritno pun masih tentang kegalauan Baim Wong. Kali ini, mantan kekasih Marshanda itu menghayati lagu Glenn Fredly yang berjudul "Januari".

Vebby Palwinta dan Baim Wong rayakan Idul Adha bersama.

Seperti yang diketahui, kedua lagu Glenn Fredly itu menceritakan soal kandasnya hubungan cinta antara dua sejoli. Dengan lirik yang seakan senada dengan kisah yang tengah dilaluinya, Baim Wong tampaknya belum siap bangkit dari luka masa lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.