Sukses

Peserta Audisi LIDA di Pontianak Membludak

Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) digelar di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (22/10/2017).

Liputan6.com, Pontianak - Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tampaknya menarik antusiasme yang besar dari masyarakat. Tak terkecuali bagi segenap masyarakat Kalimantan Barat. Hal ini terbukti dari audisi LIDA yang digelar di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (22/10/2017)

‎Sejak pukul 7 pagi, ratusan orang telah mendatangi lokasi audisi di Gedung Widya Sabha‎ Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat‎, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak.

Tak hanya dari Pontianak, beberapa peserta pun datang dari luar daerah, seperti Kabupaten Kubu Raya. Rata-rata yang datang mengikuti audisi adalah para muda-mudi, yang mengikuti acara ini dengan wajah semringah.

Berdasarkan informasi dihimpun, audisi LIDA di kota ini akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Namun ‎panitia tetap akan menambah waktu sesuai dengan kondisi di lapangan. (Raden AMP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini