Sukses

Bukan Nyanyian Raisa, Hamish Daud Terngiang-ngiang Lagu Ini

Banyak yang menilai Hamish Daud begitu beruntung memiliki istri yang cantik dan bersuara merdu seperti Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud sukses membuat kaum Hawa patah hati dan kaum Adam iri usai dirinya menikahi Raisa. Tak hanya cantik, pelantun "Could It Be" itu juga punya suara yang merdu.

Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/hamishdw]

Mungkin banyak orang berpikir Hamish Daud setiap hari bakal dibuat meleleh mendengar nyanyian merdu dari Raisa. Tapi, ternyata setelah satu bulan menikah, bukan lagu-lagu Raisa yang terngiang di kepalanya.

Sudah tiga minggu belakangan ini, Hamish Daud mengaku dirinya terus menerus teringat lagu "Baby Shark". Belakangan, lagu tersebut memang tengah populer di kalangan anak-anak terutama balita.

"Lagu ini terjebak di kepala ku selama 3 minggu," curhat Hamish Daud di Instagram Stories-nya, Sabtu (21/10/2017).

Bintang film Gangster itu sering melihat keponakan Raisa yang bernama Anya, mendengarkan lagu "Baby Shark" di televisi. "Aku mengerti, Anya. Aku mengerti," katanya saat bocah kecil itu menirukan gerakan "Baby Shark".

Hamish Daud bosan dengarkan lagu ini.

Raisa dan Hamish Daud sendiri menikah pada 3 September 2017 lalu di Hotel Midplaza, Jakarta. Pada 8 September 2017, keduanya menggelar acara resepsi untuk kalangan terbatas di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.