Sukses

Sedang Hamil, Istri Adam Levine Ngidam Makanan Ini

Untungnya Adam Levine adalah suami siaga yang dengan sigap memenuhi permintaan sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Behati Prinsloo, istri vokalis Maroon 5 Adam Levine, bulan lalu mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua. Ternyata, model Victoria's Secret ini mengalami hal yang kerap terjadi pada ibu hamil, yakni ngidam.

[foto: instagram/behatiprinsloo]

Ia lantas curhat mengenai makanan yang begitu ia idam-idamkan itu lewat Instagram Story miliknya. Untung saja makanan yang ia inginkan itu terbilang mudah didapat.

Dilansir dari E! News, Minggu (22/10/2017), Behati Prinsloo ternyata hanya ingin makan kentang goreng dan minum milkshake.

Untungnya Adam Levine adalah suami siaga yang dengan sigap memenuhi permintaan sang istri. Dalam video selanjutnya, ia memperlihatkan camilan yang dibawakan oleh pria yang menikahinya pada 2014 lalu itu.

"OMG, aku punya suami terhebat," tulisnya sebagai keterangan foto.

(AFP/Bintang.com)(AFP/Bintang.com)

Ini, adalah kehamilan kedua Behati Prinsloo. Putri sulungnya dengan Adam Levine, Dusty Rose, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 21 September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.