Sukses

Menang di FFB 2017, Ganindra Bimo Akan Lebih Selektif Pilih Film

Ganindra Bimo memenangkan gelar Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung atau FFB 2017.

Liputan6.com, Jakarta Perannya sebagai seorang pria kemayu di film Jakarta Undercover, sukses membawa Ganindra Bimo meraih penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung atau FFB 2017.

Ganindra Bimo mengaku sangat senang dengan adanya penghargaan Festival Film Bandung ini. Menurutnya, ajang seperti ini dapat membuat insan perfilman seperti dirinya dapat memberikan yang lebih baik untuk banyak orang.

Sumber: Twitter/ @ffb87

"Gue senang banget dapat penghargaan sepeti ini. Menurut gue dengan adanya penghargaan seperti ini dapat membuat pelaku dunia seni peran dan akting bisa melakukan tugasnya dengan baik agar output-nya juga lebih baik dan orang Indonesia semangat nonton film buatan negeri sendiri," jelasnya di sela acara FFB 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Selain itu, Ganindra Bimo mengungkap bahwa penghargaan seperti ini tak akan dijadikan sebagai beban untuknya. Justru dirinya akan lebih selektif untuk terlibat dalam memilih judul film ke depannya.

"Menang trofi menurut gue bukan pintu gerbang untuk menuju kesuksesan dapat film lebih gampang atau dapat harga tertinggi. Bukan itu sih menurut gue, ketika mendapatkan trofi harus rise the bar. Harus meningkatkan apa yang udah pernah kita capai dan pernah kita targetin," paparnya.

Ganindra Bimo Memenangkan Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop di FFB 2017 (Liputan6.com/ Helmi Affandi Abdullah)

"Apalagi sekarang kita sebagai pelaku dunia peran dilihat semua apa sih yang bisa dikasih banyak orang kalau enggak ada impact-nya cuma buat gaya doang buat apa. Kalo buat gue dengan mendapat trofi ini standar gue untuk mengambil film atau berkarya harus lebih baik lagi jangan sampai mengecewakan banyak pihak yang sudah memberika apresiasi ke gue," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.