Sukses

Ini Sosok Pengganti Tommy Kurniawan di Hati Tania Nadira

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah bangkit dari luka perceraian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh bulan sudah Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Keduanya pun tak mau berlama-lama dalam kesendirian.

Buktinya, Tania Nadira telah punya tambatan hati yang baru sebagai pengganti Tommy Kurniawan. Sosok pria bernama Abdulla Alwi itu pun kerap ditunjukan melalui Instagram pribadinya.

 Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah, Minggu (21/10/2017). Tania Nadira tampak bersandar di pundak sang kekasih sambil tersenyum. Melalui keterangan foto, ibu dua anak itu menyebut sang kekasih sebagai cintanya.

Tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Para pengguna Instagram turut bahagia melihat momen indah tersebut, sedangkan beberapa lainnya menilai Tania Nadira lebih cocok dengan Abdulla Alwi dibandingkan dengan Tommy Kurniawan.

"Ini baru SERASI," tulis @fathima_assegaf.

"Serasi banget kak..canti and ganteng," ungkap @madhaham7.

"Kalau yg ini baru keren macho n cakep bgt...," ungkap @urmilajudge.

 

Hubungan cinta tersebut sebelumnya pernah diungkap Tania Nadira melalui sebuah wawancara dengan Liputan6.com, Juni 2017 lalu. Sementara itu, Tommy Kurniawan dikabarkan tengah menjalani proses taaruf dengan perempuan berinisial L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.