Sukses

Main di DIA, Giovanni L Tobing Bakal Cabut Nyawa Cut Meyriska?

Liputan6.com, Jakarta Giovanni L. Tobing menjadi pemain pendukung terbaru di sinetron SCTV, DIA. Menariknya, Giovanni L. Tobing memerankan peran tak biasa dalam sinetron yang dibintangi pasangan Cut Meyriska-Rionaldo Stockhorst tersebut. Wah, jadi apa?

Bukan peran pria pengganggu atau bahkan penyelamat tokoh Shinta (Cut Meyriska) dari kejaran hantu, Giovanni justru memainkan peran sebagai salah satu hantu yang baru muncul. Berpakaian rapi serba putih, Giovanni hadir pertama kali di episode ke-19 DIA yang tayang Sabtu (21/10/2017) tadi malam.

Yang menarik, peran hantu yang ia mainkan ini ternyata bukanlah hantu sembarangan. Di akhir tayangan semalam, hantu Giovanni seperti menghipnotis Shinta untuk ikut dengannya ke alam arwah. Mungkinkah Shinta yang bisa melihat penampakan setelah mata batinnya dibuka, kini ditaksir hantu? Atau mungkin Giovanni bukanlah hantu biasa?

Di awal kemunculannya, hantu Giovanni sendiri terlihat tengah mengetik sebuah berkas dengan mesin tik jaman dulu. Adegan ini, mengingatkan pada sosok 'Grim Reaper' alias malaikat pencabut nyawa dalam drama Goblin yang dimainkan Lee Dong Wook. Di drama ini, Lee Dong Wook diceritakan sebagai Grim Reaper dingin yang selalu memakai setelan hitam dan harus mengerjakan berkas kematian setiap waktu.

Giovanni L Tobing dalam DIA (Sumber: Instagram/ giovanni_tobing)

Mungkinkah peran Giovanni L. Tobing benar-benar serupa dengan peran Lee Dong Wook di Goblin? Dan benarkah ia ingin mencabut nyawa Shinta lantaran selalu mencampuri urusan para arwah gentayangan? Terus saksikan sinetron DIA setiap hari mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Harap Punya Anak Lagi, Yama Carlos Tak Ingin Istri Tetap Kerja
Artikel Selanjutnya
Setahun Jomblo, Cut Meyriska Cari Pacar lewat Aplikasi Jodoh?