Sukses

Hamil Anak Ketiga Bikin Shireen Sungkar Jadi Antisosial

Shireen Sungkar merasa tidak berdaya saat hamil anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali diberikan kepercayaan untuk memiliki anak lagi. Seperti diketahui, Shireen saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka.

Berbagai pihak yang dekat dengan Bella pun kompak tutup mulut soal tanggal pernikahan itu. Termasuk Shireen Sungkar, sebagai salah satu sahabat yang bisa dibilang memiliki hubungan sangat dekat dengan Bella. (Instagram/shireensungkar)

Berbeda dari anak pertama dan keduanya, kehamilan ketiga Shireen Sungkar ini ia rasa cukup berat. Adik kandung Zaskia Sungkar itu mengaku kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Hamil ter ansos g mau kmn mana dirumah terus setiap hari," curhat Shireen Sungkar di Instagram pribadinya, Sabtu (21/10/2017).

Jangankan keluar rumah, Shireen Sungkar merasa sangat lemah lantaran tubuhnya sulit menerima makanan. Beruntung, perlahan bintang sinetron Cinta  Fitri itu sudah mulai bisa makan.

Namun, mulutnya tak berhenti memproduksi air liur sejak awal kehamilan. "Makan udh mulai mau tp ludah tak kunjung henti berasa mulut ada air terjun," Shireen Sungkar menjelaskan.

Shireen Sungkar dan keluarga (Instagram/shireensungkar)

Parahnya lagi, Shireen Sungkar juga sempat mengalami pecah pembuluh darah karena terlalu sering muntah. "Muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," cerita Shireen beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini