Sukses

Cek Toko Sebelah Raih Penghargaan Film Terpuji FFB 2017

Liputan6.com, Jakarta Acara puncak penghargaan Festival Film Bandung atau FFB 2017 baru saja selesai digelar pada Minggu (22/10/2017). Dalam acara yang disiarkan secara langsung dari studio 6 Emtek ini, film Cek Toko Sebelah berhasil meraih gelar sebagai Film Terpuji.

Film ini menyingkirkan saingannya di kategori Film Terpuji lain, yakni Athirah, Filosopi Kopi 2: Ben & Jody, Istirahatlah Kata-kata, dan Kartini.

Produser Starvision, Chand Parwez, tampil ke atas panggung FFB 2017 bersama Ernest Prakasa yang membintangi, menyutradarai, sekaligus menulis naskah film yang rilis pada 20 Desember 2016 ini.

Dalam pidato sambutannya, Chand Parwez mengucapkan rasa terima kasih pada keluarga dan segenap pihak yang mendukung produksi film ini. "Ini adalah penyemangat agar kita membuat film yang bukan hanya laku, tapi juga bernilai. Ini adalah penghargaan bagi seluruh penonton film di Tanah Air," tuturnya.

Sementara itu, Ernest Prakasa mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan para penonton terhadap perkembangan perfilman Indonesia. Ia juga mengatakan, banyak pihak yang merasa bahwa pencapaian raihan penonton Indonesia pada tahun lalu hanyalah keberuntungan belaka.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tapi kita lihat ini sudah bulan Oktober dan penonton Indonesia terus berdatangan ke bioskop Tanah Air. Terima kasih. Tanpa kalian, kami enggak ada apa-apanya," kata Ernest Prakasa.