Sukses

Pose Bareng Ibu di Pengabdi Setan, Gading Marten Bikin Heboh

Gading Marten tampak ketakutan saat berpose bersama Ibu di Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia film horor Pengabdi Setan masih dirasakan masyarakat, tak terkecuali presenter sekaligus aktor Gading Marten. Buktinya terlihat dalam foto terbaru di Instagram pribadi ayah satu anak itu.

Foto bernuansa hitam putih itu menunjukkan tokoh Ibu dalam film Pengabdi Setan yang berdiri membeku di belakang Gading Marten. Suami Gisella Anastasia itu pun tampak menutup mata, seperti ketakutan.

 Salah satu adegan dalam film Pengabdi Setan

Dalam keterangan foto, Gading Marten lantas mengekspresikan perasaan takutnya dengan satu kata. "Waaaaadaaaayyyyyyyyyyyyy!!!," tulis sang artis.

Dalam sekejap, kolom komentar di bawah foto tersebut langsung dibanjiri tanggapan publik. Sebagian turut menunjukkan ekspresi takut mereka saat melihat sosok Ibu.

"Ibu...bikin aku ga bisa tidurrr," tulis @pitrapoe.

"Demi allah kaget," sahut @tarraynt.

"SEREEM," imbuh @meguchiart07.

"Ihhh sereemmmm," ungkap @ellafordatkosu.

 

Tokoh Ibu memang jadi salah satu sosok paling berkesan dalam film Pengabdi Setan. Wajah pucat, rambut panjang, dan baju putih membuat tokoh yang diperankan oleh Ayu Laksmi itu sukses bikin penonton merinding, termasuk Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini