Sukses

Raih Piala FFB 2017, Ernest Prakasa Merasa Terbebani

Cek Toko Sebelah meraih piala Skenario Terpuji dan Film Terpuji dalam Festival Film Bandung atau FFB 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa kembali membuktikan prestasinya lewat film Cek Toko Sebelah. Kali ini, film yang ditulis dan disutradarai olehnya itu berhasil membawa pulang penghargaan Festival Film Bandung atau FFB 2017 untuk kategori Skenario Terpuji dan Film Terpuji.

	Ernest Prakasa mengangkat piala usai film Bioskop Cek Toko Sebelah dinobatkan menjadi Film Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2017 di studio 6 Emtek, Jakarta (22/10). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Ernest Prakasa mengaku bahwa piala ketujuh yang diraih oleh Cek Toko Sebelah itu ternyata menjadi beban tersendiri bagi pelaku stand up comedy itu. Maklum, saat ini Ernest Prakasa siap merilis film terbaru bertajuk Susah Sinyal.

"Ini beban banget, lagi nyiapin film ketiga judulnya Susah Sinyal, mau enggak mau ini jadi motivasi sekaligus beban," ungkapnya usai menerima penghargaan FFB 2017 di Studio 6 Emtek, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Ernest Prakasa berharap film-film terbarunya nanti akan mendapat apresiasi yang sama. Sehingga ia tak mengecewakan penonton dan juga insan perfilman yang sudah memberikan apresiasi terhadap dua film sebelumnya itu.

 (Via: instagram.com/ctsmovie)

"Dengan adanya penghargaan ini saya sadar bahwa ada standar yang cukup tinggi yang dibebankan kepada saya untuk di film berikutnya. Semoga tidak mengecewakan penonton atau dewan juri di festival-festival berikutnya," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini