Sukses

18 Tahun Berkarya, Tyas Mirasih Akhirnya Raih Piala FFB 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih akhirnya berhasil membuktikan prestasinya di dunia akting. Aktris kelahiran tahun 1987 itu membawa pulang piala Festival Film Bandung (FFB) 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Televisi.

Hal tersebut lantas membuat Tyas Mirasih berbangga hati. Pasalnya, ini merupakan kali pertama istri Reiden Soedjono itu mendapat piala dalam ajang bergengsi tahunan tersebut.

 Sangat menanti perubahan statusnya dari lajang menjadi seorang istri juga diungkapkan Tyas melalui foto yang diunggahnya. Ia mengatakan, kemarin ini adalah hari minggu terakhirnya menjadi lajang. (Instagram/tyasmirasih)

Melalui Instagram pribadinya, Tyas Mirasih mengungkap ucapan terima kasih sekaligus ungkapan bangga. Dalam sebuah foto, aktris film Cinta Brontosaurus itu tampak berpose bersama piala dan piagam penghargaan FFB 2017.

"Alhamdulillah setelah berkarya 18 thn (dari umur 12,masih piyik). Dimulai dari model majalah,model videoclip, presenter, ftv, sinetron dan Film. Hari ini bisa dapat kepercayaan untuk menang di @festivalfilmbandung untuk Kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Televisi," tulis Tyas Mirasih.

"Saya besar di FTV, sampai disebut Ratu FTV dan saya bangga luar biasa bisa memberikan berbagai macam karakter yang saya mainkan di tiap FTV. Semoga selama ini saya bisa menghibur semua masyarakat indonesia," lanjut Tyas Mirasih.

 

Artis yang baru pulang dari perjalanan bulan madu itu pun meminta publik untuk mendoakan dirinya. Tyas Mirasih juga berharap agar film televisi Indonesia semakin maju dari waktu ke waktu.

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records