Sukses

Dapat Penghargaan di FFB 2017, Indro Warkop: Ini Bukan untuk Saya

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini Festival Film Bandung atau FFB 2017, memberikan dua penghargaan Lifetime Achievement Award. Penghargaan pertama diberikan kepada penulis sekaligus aktris Titiek Maliyati WS dan yang kedua untuk Indro Warkop.

(Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

Mendapat penghargaan seumur hidup bukanlah yang pertama kali bagi Indro Warkop. Sebelumnya, pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu sempat mendapat apresiasi serupa atas kiprahnya di dunia perfilman Tanah Air. Salah satunya adalah di SCTV Awards 2016.

"Saya sangat bahagia mendapat penghargaan ini. Tapi yang harus diingat, ini saya posisikan untuk Warkop bukan untuk saya pribadi," tuturnya usai menerima penghargaan di acara Festival Film Bandung 2017 di Studio 6 EMTEK, Jakarta, Minggu (20/10/2017).

Indro Warkop mengaku, penghargaan yang didapatkannya adalah cambuk agar dirinya dapat berkarya lebih baik lagi di dunia hiburan Tanah Air. "Bagi saya, penghargaan adalah cambuk agar dapat lebih menghargai dan berkarya lebih baik lagi di dunia perfilman Indonesia," paparnya.

 (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Indro Warkop mengaku akan tetap berkarya di dunia hiburan. "Saya akan selalu berkarya walau tanpa penghargaan, karena karya adalah napas bagi seorang seniman seperti saya," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton