Sukses

Lagi, Anak Uya Kuya Di-bully Gara-Gara Artis K-Pop

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan bully-ing alias perisakan tampaknya masih terus terjadi di kalangan selebritas Tanah Air. Hal ini kembali dialami oleh Cinta Kuya yang tak lain adalah anak dari presenter Uya Kuya. Cinta baru saja menjadi korban bully di media sosial.

 Seperti diketahui, Uya Kuya memiliki dua orang anak Cinta dan Nino. Anak-anaknya mulai besar. Tidak ingin kedua buah hatinya terjerumus ke narkoba, pasangan ini sejak kecil memberikan pengertian terkait barang haram tersebut. (Instagram/king_uyakuya)

Singkat cerita, Cinta baru saja membeli tiket fanmeeting boyband asal Korea Selatan, Wanna One, yang rencananya bakal digelar pada bulan Januari 2018 mendatang di Indonesia. Seorang warganet menuduh Cinta bisa membeli tiket karena dirinya adalah anak artis.

Warganet bernama @talithaaww itu bahkan sampai melontarkan kata-kata kasar kepada Cinta. "HEH KAU B***S*T BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DRI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS!" katanya.

Parahnya lagi, banyak orang yang terprovokasi dan akhirnya ikut-ikutan mem-bully Cinta Kuya. Merasa terpojokkan, anak Uya Kuya itu bahkan sampai menangis tersedu-sedu. Apalagi ini bukan pertama kalinya Cinta di-bully karena artis K-Pop.

Anak Uya Kuya kembali menjadi korban bully warganet karena tiket acara K-Pop [foto: instagram/king_uyakuya]

Sebagai orangtua, Uya Kuya rupanya tidak tinggal diam. Mantan vokalis Tofu itu mengancam warganet yang diketahui masih mahasiswa tersebut jika tidak meminta maaf kepada Cinta.

"Denger yaah mba, biar kata komen lo udah lo apus , trus lo ganti nama account trus ganti foto trus lo tutup account lo , bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya," papar Uya Kuya di Instagram pribadinya, Minggu (22/10/2017).

 Narkoba kembali marak di kalangan selebriti. Beberapa selebriti tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Sebagai orangtua, presenter yang sering ganti warna rambut, Uya Kuya sejak kecil memberikan pengertian bahaya narkoba. (Instagram/king_uyakuya)

Uya Kuya mengaku tak segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib jika orang tersebut tidak menunjukkan iktikad baik. "Lalu dia berganti nama account dan foto, hey pengecut.. lo gak minta maaf lo gw proses," Uya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.