Sukses

Bukan Ryuji Utomo, Pria Ini Sering Dikira Pacar Ariel Tatum

Orang sering salah sangka dengan pria yang dekat dengan Ariel Tatum ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum memang jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Ryuji Utomo. Saking jarangnya, beberapa pengguna Instagram sempat mengira hubungan itu telah kandas.

Lebih dari itu, Ariel Tatum kerap dikira berpacaran dengan orang lain. Seperti yang diceritakan sang artis melalui sebuah gambar bergerak di Instagram Story-nya, Sabtu (21/10/2017).

 Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Dalam gambar bergerak tersebut, Ariel Tatum tampak berpose sambil merangkul seorang pria. Keduanya kompak mengenakan pakaian yang mirip dengan baju khas India.

"Wahat a night bersama manusia yang selalu dikira pacar gw. DIA OM GW WOIIII HAHAHA," tulis Ariel Tatum. Mereka pun menunjukkan keakraban dengan memperlihatkan wajah konyol pada satu sama lain.

Berbeda dengan Ryuji Utomo, pria itu memang lebih berisi. Wajahnya juga dihiasi dengan berewok agak tebal yang tidak ditemukan pada sosok bek Persija tersebut.

 Pria ini sering dikira pacar Ariel Tatum. [foto: instagram/arieltatum]

Ariel Tatum memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Sebelum Ryuji Utomo, perempuan berumur 20 tahun itu diisukan sempat menjalin hubungan dengan Stefan William, Al Ghazali, hingga Mischa Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini