Sukses

Pamer Tubuh Seksi, Indah Kalalo Disebut Kim Kardashian Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang tubuh seksi tidak bisa dimiliki oleh para wanita yang sudah melahirkan? Indah Kalalo membuktikan kalau seorang ibu juga bisa punya penampilan seksi.

Indah Kalalo sukses membuat iri para wanita terutama mereka yang belum menikah. Ya, meski sudah punya tiga anak, artis berusia 37 tahun itu memiliki tubuh yang kencang seperti masih gadis.

Indah Kalalo [foto: instagram.com/indahkalalo]

Tak heran, Indah Kalalo selalu percaya diri menunjukkan lekuk tubuhnya yang mengagumkan itu dengan mengenakan bikini. Salah satunya seperti dalam foto yang diunggahnya, Minggu (22/10/2017).

Istri Ibrahim Justin Werner itu berpose di atas sebuah matras dengan mengenakan bikini warna putih mengekspos kedua pahanya. Tampak di belakangnya terpampang pemandangan pantai yang indah.

"Sangat beruntung untuk bisa menyebut pulau ini sebagai rumah," tulisnya di keterangan foto.

Tak sedikit warganet yang rata-rata terdiri dari kaum Hawa memuji sekaligus iri melihat kemolekan tubuh Indah Kalalo. "Sekseh mommy. gimana caranya perut biar rata mom," tanya @rievkajunaidi.

Indah Kalalo [foto: instagram.com/indahkalalo]

Bahkan ada yang menyebut Indah Kalalo sebagai Kim Kardashiannya Indonesia. "Kirain td kim! Haaawwwt supeeer luvv hot mama," ungkap @marniaspica.

"Kim kardashian indonesia @indahkalalo," sahut @saerdna_5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini