Sukses

BTS Masuk Daftar Artis Paling Berpengaruh di Media Sosial

Bangtan Boys alias BTS masuk dalam daftar ini bersama sejumlah artis top seperti Beyonce dan Ariana Grande.

Liputan6.com, Los Angeles - Bangtan Boys alias BTS makin menancapkan kukunya di industri musik dunia. Setelah memenangkan penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017, kini muncul satu lagi pengakuan yang diterima Jimin dkk.

Dilansir dari KPop Herald, Minggu (22/10/2017), BTS masuk dalam daftar artis paling berpengaruh di media sosial versi media US Weekly.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Media asal Amerika Serikat tersebut memasukan BTS sebagai satu-satunya artis Asia ke dalam daftar yang berisi 15 artis top dunia tersebut.

US Weekly berargumen mengenai pencapaian yang belakangan ini diterima BTS, berkaitan dengan media sosial. Termasuk kemenangannya dalam Billboard Music Awards dan karya mereka yang masuk dalam tangga lagu Billboard’s Social 50 selama 30 minggu berturut-turut.

Adapun nama-nama besar yang masuk dalam daftar ini antara lain Beyonce, Ariana Grande, Justin Bieber, Kim Kardashian, Rihanna, serta Donald Trump dan Barack Obama.

BTS (AFP / GUSTAVO CABALLERO / BBMA2017 / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BTS sendiri kini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album Jepang terbaru pada 6 Desember mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini