Sukses

Demi Penggemar, Ayu Ting Ting Lakukan Hal yang Dibenci

Ayu Ting Ting ikut merayakan ulang tahun fanclubnya, Aytinglicious.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ayu Ting Ting memang tidak pernah lepas dari yang namanya haters alias pembenci. Namun Ayu tak perlu khawatir, di luar itu banyak orang yang mencintai dirinya, yakni para penggemarnya yang ia sebut "Aytinglicious".

Sabtu (21/10/2017) kemarin, Aytinglicious merayakan ulang tahun mereka yang ke-6. Dan ulang tahun kali ini lebih spesial lantaran mereka bisa melewatkannya bersama Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting

"Mereka yg selalu setia mendampingi dalam keadaan apapun Happy anniv Aytinglicious.....love you as always," ujar pelantun "Sambalado" itu di Instagram pribadinya.

Perayaan ulang tahun Aytinglicious pun dilakukan dengan penuh keceriaan. Ayu Ting Ting dan para penggemar membaur menjadi satu mengikuti sejumlah perlombaan.

Seperti lomba lari kelereng, lomba bakiak dan masih banyak lagi. Tidak hanya dirinya, keluarga Ayu termasuk ayah, ibu dan putrinya, Bilqis, ikut hadir di acara tersebut.

Dan khusus di momen yang spesial ini juga Ayu Ting Ting rela melawan kebenciannya pada balon. "Adeeuhhh klw bkn lg anniv....males megang nih balon love you as always aytinglicious," curhat Ayu Ting Ting.

 

A post shared by Ayu Tingting (@official_aytinglicious) on

Meski begitu, Ayu Ting Ting tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu dengan para penggemarnya. "Seneng bgt rasanya bs main bareng keluarga aytinglicious love u as always aytinglicious," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini