Sukses

Pulang Bulan Madu, Tyas Mirasih Hamil?

Pulang bulan madu di Eropa, Tyas Mirasih terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih baru saja pulang menjalani bulan madu di Eropa. Ia pun terlihat lebih gemuk dari biasanya. Istri Raiden Soedjoni ini mengaku kalau perutnya sudah ada isinya.

Eits, tapi tunggu dulu isi yang dimaksud bukanlah jabang bayi melainkan hanya makanan khas benua biru yang dirinya dan suami santap selama berada di sana.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat menghadiri Festival Bir di Munich, Jerman (Instagram/@tyasmirasih)

"Iya, terlihat gemuk karena emang udah berisi. Isinya makanan selama di Eropa kemarin," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

"Enggak tahu sih, Jujur saya enggak tahu (hamil). Tapi yang pasti isinya ada makanan Eropa," sambung Raiden Soedjono yang hari itu hadir menemani sang istri.

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 itu mengaku memiliki target momongan di tahun depan. Maklum, tahun ini Tyas Mirasih dan suami masih banyak rencana lain yang harus dikerjakan.

 Pasangan suami istri Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang menikmati bulan madu. Pasangan yang membina rumah tangga sejak 8 Juli 2017 membagikan kebahagiaannya melalui di instagram. (Instagram/tyasmirasih)

"Kalau ditanya pengin cepat atau enggak, saya sebagai kepala keluarga penginnya dalam program, yaitu tahun depan. Tapi kalau dikasih tahun ini tetap kita jalanin," jelas Raiden.

"Kita punya planning. Kebetulan aku juga mau ngajak mama liburan dulu. Kebetulan tiketnya udah aku beli. Penginnya mau senengin mama dulu baru hamil," papar Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini