Sukses

Bulan Madu ke Eropa, Tyas Mirasih Dijebak Suami?

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih baru saja menjalani bulan madu bersama sang suami, Raiden Soedjono. Benua Eropa dipilih pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 itu.

Lucunya, saat menjalani bulan madu Tyas Mirasih dijebak oleh sang suami. Lantaran dirinya diajak mendaki gunung es di Norwegia.

 Aktris Tyas Mirasih menerima penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi dalam ajang Festival Film Bandung 2017 di studio 6 Emtek, Jakarta (22/10). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Aku paksa Tyas untuk naik gunung. Jadi aku sengaja enggak bilang ke dia, tapi aku udah bawa peralatan naik gunung ke sana," ujar pria yang berprofesi sebagai musikus saat mendampingi Tyas Mirasih, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Tyas Mirasih mengaku tak merasa dipaksa oleh sang suami untuk mendaki gunung selama enam jam. Apalagi, peraih penghargaan FFB 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji itu sudah berada di wilayah artic selama empat hari.

"Sebenarnya enggak memaksa, cuma memang kita bingung aja di sana mau ke mana. Karena kotanya kecil banget," ujar Tyas Mirasih.

 Kebahagiaan keduanya dibagikan dalam akun instagramnya. Dalam akun instagramnya, terlihat hari pertama keduanya sedang di Volendam.

Keinginan untuk berbulan madu di Eropa memang direncanakan Tyas Mirasih dan suami sebelum mereka menikah. Dan Tyas pun merasa puas.

"Jadi memang kita planning ke Eropa. Kita di sana ke empat kota, yaitu Amsterdam, Munich, Oslo dan Svalbard," Tyas Mirasih menutup pembicaraan.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Acha Septriasa Seksi Berbikini