Sukses

Suami Nafkahi Dewi Perssik dari Hasil Manggung?

Polemik pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih berlanjut. Berbagai tudingan tak sedap muncul dari mulut para warganet. Salah satunya mengenai pekerjaan Angga Wijaya yang merupakan manajer Dewi Perssik.

Tak sedikit warganet yang mengecam Angga sebagai pria yang cuma menumpang hidup dari sang artis.

"Dia (Angga) keluar dari salah satu bank. Dia keluar hanya untuk saya. Awalnya juga kami kan cinlok di satu sinetron, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya. Itu kan suatu pengorbanan," kata Dewi Perssik baru-baru ini di Jakarta.

Dewi Perssik pun coba mengklarifikasi berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada suaminya tersebut. Termasuk masalah nafkah yang diperolehnya dari hasil manggung Dewi Perssik. Apa kata Depe?

"Kalau mengenai penghasilan, mau itu penghasilan besar atau kecil, kami tidak pernah tahu yang namanya rezeki. Mungkin suatu saat saya rezekinya cukup sebagai itu rumah tangga, siapa tahu Aa (Angga) diangkat derajatnya sama Allah. Kami tidak tahu namanya rezeki," ujar pemilik Goyang Gergaji ini.

Menanggapi berbagai tuduhan tersebut, Dewi Perssik pun menjelaskan. "Buat aku, orang mau ngomong apa terserah. Kalau ada perempuan yang ngomong gitu, mungkin sakit hati sama Mas Angga. Tapi ya sudahlah, biarkan aja," ucap Dewi Perssik. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini