Sukses

Perlihatkan Anak Mandi Bugil, Raffi Ahmad Diingatkan soal Pedofil

Sudah merasa besar, anak pasangan Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, Rafathar, pun ingin melakukan segala kegiatan sendiri, termasuk mandi.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, belum lama ini merayakan ulang tahun kedua. Sudah merasa besar, Rafathar pun ingin melakukan segala kegiatan sendiri, termasuk mandi.

Itu terlihat dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Minggu (22/10/2017). Tampak Rafathar duduk di dalam bak mandi bayi berwarna putih.

Tak mengenakan apa-apa, Rafathar tersenyum ke arah kamera. Dalam bak tersebut bertebaran botol sabun mandi, odol, serta mainan anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

 Premier film Rafathar (Daniel Kampua/bintang.com)

"(cinta) banget nih sama bocah ini," tulisnya sebagai keterangan foto. Tak lupa Raffi Ahmad membubuhkan emotikon hati dalam tulisannya tersebut.

Tentu saja unggahan ini pun menuai reaksi positif dari para warganet. Mereka kagum dengan kegantengan Rafathar.

"Lucuuu banget," tulis akun @titaekas. Hal senada juga dikatakan akun @garkasarani, "Lucunya si ganteng...mirip nagita."

Akun @kekezavia menimpali, "Ih lucu banget rafathar gemes gemes gemes."

Walau banyak pujian yang datang, ada juga warganet yang mengingatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hati-hati terhadap pedofilia.

  (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

Akun @bidadari_anin mengatakan, "Gak takut sama pedophile ya."Begitu pun akun @prelovedjktstory, "Hati2 posting foto kayak gini. Pedofil everywhere."

"@rafinagita1717 klo bs jgn upload foto anak lagi mandi say... bahaya ah filter yg perlu di share..punten ngingetan bisi aya kumaha onam pan usum ayeuna teh ...," lanjut akun @teh_raniOmm.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini