Sukses

Anjingnya Membunuh Orang, Keluarga Siwon Tak Akan Dipolisikan

Sejumlah pihak mengira bahwa keluarga CEO Hanilkwan akan menuntut keluarga Siwon

Liputan6.com, Seoul- CEO dari restoran terkenal, Hanilkwan, meninggal dunia setelah mengalami sepsis (infeksi bakteri atau mikroorganisme lain dalam tubuh) karena gigitan anjing milik keluarga Siwon Super Junior.

Dalam sebuah sesi wawancara, hal ini dibenarkan oleh kakak perempuan CEO tersebut. "Memang benar saudaraku meninggal karena infeksi sekunder, bersamaan dengan beberapa komplikasi lainnya setelah digigit anjing mereka," katanya seperti dilansir Soompi, Minggu (22/10/2017).

[Foto: netizenbuzz]

Setelah kejadian ini, sejumlah pihak mengira bahwa keluarga CEO Hanilkwan akan menuntut keluarga Siwon atas kelalaiannya. Namun rupanya tidak. Ya, mereka memutuskan untuk memaafkan Siwon.

"Kami memaafkan mereka karena mereka juga tetangga dekat kami. Rasa benci terhadap mereka tentu tidak akan membuat saudara perempuanku kembali," paparnya.

Dia melanjutkan, "Anak saudara perempuanku dan aku ingin menghadapi kepergiannya dengan tenang. Kami tidak berencana untuk mengambil tindakan hukum apa pun terhadap keluarga Siwon. Kami tidak ingin diberi kompensasi."

Keluarga CEO Hanilkwan percaya bahwa ini adalah takdir yang harus diikhlaskan. Apalagi dinilainya, pihak keluarga Siwon sudah memohon maaf dengan tulus.

“Aku akan ke Vietnam. Akun pun berterima kasih atas semua bantun yang telah diberikan. Aku juga sangat bersyukur dan terima kasih sekali lagi,” tulis Siwon di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/siwonchoi)

"Choi Siwon mengunjungi keluarga kami beberapa kali untuk meminta maaf. Dia bahkan menangis saat pemakaman. Saya memegang kedua tangannya dan memaafkannya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini