Sukses

Diiringi Musik Klasik, Ariel Tatum Kecup Mesra Pipi Ryuji Utomo

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tampaknya semakin tak terpisahkan. Sempat dikabarkan putus, beberapa waktu lalu, keduanya kini makin tak ragu membagikan kemesraan melalui media sosial.

Salah satunya melalui sebuah video yang diunggah Ryuji Utomo melalui Instagram pribadinya, Senin (23/10/2017). Video tersebut menunjukkan kumpulan momen kebersamaan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

 Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Mulai dari bepelukan sambil mencuri ciuman di pipi, tertawa bersama, bermain gitar sambil saling melirik, hingga bersenda gurau di dalam mobil diperlihatkan di video tersebut. Tak sampai di situ, Ryuji Utomo pun menulis kata-kata manis untuk Ariel Tatum.

"When you kiss me heaven sighs (Ketika kau menciumku surga menghela napas)And though I close my eyes (Dan meskipun aku menutup mataku)I see la vie en rose. (Aku merasa berbunga-bunga)

When you press me to your heart (Saat kau menuntunku ke hatimu)I'm in a world apart (Aku berada di dunia lain)A world where roses bloom (Dunia di mana mawar bermekaran)

And when you speak, angels sing from above (Dan ketika kau berbicara, malaikat bernyanyi dari atas sana)Everyday words seem to turn into love songs. (Setiap hari, kata-kata seperti berubah menjadi lagu cinta)." tulis Ryuji Utomo, lengkap dengan emoticon hati dan bunga mawar.

Senada dengan irama yang terdengar pada video singkat tersebut, kalimat puitis nan romantis di keterangan video itu diambil dari lirik lagu klasik Prancis tahun 1947-an, "La Vie en rose" yang dipopulerkan oleh Edith Piaf.

Melihat momen romantis Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, para pengguna Instagram langsung bereaksi lucu. Beberapa dari mereka mengaku patah hati saat melihat kemesraan pasangan itu.

"Hancurrrrr hati kuuuuuuuuuuu," tulis @rovipahliwandari.

"Hancur harapan mu nak @wisnuazi23," sahut @azhar_ismarullah.

"Sakit tapi tak berdarah," ungkap @cavinhadyaniffa.

"@prtwi_dian hahaha patah hati sampe matiii," ujar @enipurwati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.