Sukses

Nafa Urbach Resmi Menjanda

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Nafa Urbach untuk berpisah dari Zack Lee akhirnya terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach secara verstek.

"Hari ini perkara gugatan cerai yang diajukan klien kami, telah dikabutkan dan diputus secara verstek. Majelis hakim pun menyatakan akta perkawinan yang diajukan diputus karena perceraian," ujar pengacara Nafa Urbach, Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Dalam keputusannya, majelis hakim menilai pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee tak dapat dipertahankan lagi karena beberapa alasan. Salah satunya, sering terjadinya cekcok yang berujung pada tidak harmonisnya lagi pernikahan mereka.

"Hakim menilai pernikahan ini tidak dapat dilanjutkan lagi karena adanya percekcokan yang terus menerus. Oleh karena itu, akhirnya diputus secara verstek karena tidak dihadiri pihak tergugat," kata Hadi Sukrisno.

Selain memutus cerai, hakim juga menetapkan hak asuh anak Nafa Urbach dan Zack Lee, Mikhaela Lee Jowono, dalam pengasuhan bersama. "Anak tetap diasuh bersama hingga dewasa. Dan dalam pengawasan ibunya saat ini," ucapnya.‎

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011. ‎

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Masa Kecil, Nafa Urbach Digoda Pedofil