Sukses

Pria Mirip Verrell Bramasta Ciuman dengan Anak Ruth Sahanaya?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Verrell Bramasta selalu diisukan punya hubungan manis dengan Natasha Wilona. Tentu saja itu membuat penggemar baper, mereka pun menggadang-gadang kalau Verrell dan Natasha merupakan pasangan kekasih.

Baik Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak memberikan konfirmasi kebenaran kabar tersebut. Namun dalam Instagram, masing-masing kerap memperlihatkan kedekatan antara keluarga masing-masing.

 Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [foto: instagram/fdphotography90]

Namun, baru-baru ini tersebar video laki-laki mirip Verrell Bramasta tengah berciuman mesra. Bukan dengan Natasha Wilona, melainkan dengan perempuan yang mirip dengan putri sulung pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Wowuruntu. Dan video ini pun tersebar di akun Instagram gosip @lambe_turah.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak jelas wajah pria yang mirip dengan Verrell Bramasta menempelkan bibirnya pada bibir sang perempuan. Usai berciuman, Verrell pun terlihat malu.

"Go get a rooom!!! @bramastavrl @nadinemmanuella," begitu tulisan pada video tersebut. Di video itu juga ada tag @nadineemmanuella. Apakah itu Verrell Bramasta dan Nadine? Mereka menjalin asmara?

Padahal selama ini, tak terlihat kedekatan Verrell Bramasta dan putri sulung sang diva. Bahkan dalam Instagram masing-masing pun tak ada foto kebersamaan mereka.

 Verrell Bramasta kedapatan tengah berciuman dengan anak Ruth Sahanaya (Foto: Instagram)

Saat berita ini diturunkan, Senin (23/10/2017) siang, video yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 227 ribu kali ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka kecewa dengan Verrell Bramasta.

"Yaampun aq sbg fans kakak jd sedih bgt!!!!!!!!!" tulis akun @muhmmdfdl. Akun @merrybreiting menambahkan, "OMG, keliatan anaknya polos ya di tv, aslinya beringas juga."

Akun @ailia.jasmine menimpali, "Kids jaman now...sadisss sadis gemessshh..uncchh."

"Bukan.nya dia pacaran sama natasha wilona." akun lain menulis.

Usai berciuman, Verrell Bramasta pun malu (Foto: Instagram)

Rupanya, video mesra pria mirip Verrell Bramasta dan perempuan mirip Nadine Emmanuella Waworuntu ini pun diketahui oleh pihak manajemen Verrell. Mereka pun meminta admin @lambe_turah untuk menurunkan rekaman tersebut.

"Anyway pidio babang parel di turunin ,karena pihak manajemen nya minta secara baik2 . cukup sekian yess," tulis admin lambe turah dalam video lainnya, Senin siang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.