Sukses

Satu Jam Main Sulap, Deddy Corbuzier Dibayar Rp 200 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkiprah sebagai seorang pesulap, terutama mentalis, Deddy Corbuzier tentunya memiliki banyak hal yang jarang diketahui publik. Salah satunya adalah soal pendapatan. Belakangan, Deddy secara berani membeberkannya saat ia menjadi pembicara di atas panggung sebuah festival.

Momen tersebut diabadikan menjadi sebuah video yang diunggah sendiri oleh Deddy Corbuzier melalui akunnya di salah satu situs pengunggah video. Dalam video yang diunggah di YouTube, Sabtu (21/10/2017) itu, Deddy secara terbuka membuka pendapatannya selama main sulap.

Deddy Corbuzier [Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Satu jam show yang saya berikan, permainan seperti itu, harganya adalah Rp 200 juta. Jadi kalau Anda ingin memanggil saya main seperti itu, satu jam pun mainan seperti itu saya ulang-ulang terus," katanya yang dicampur dengan candaan setelah memperagakan atraksinya.

"Itu uang yang besar. Walaupun show saya enggak banyak, secara yang bayar enggak banyak. Tapi itulah yang saya dapat. Modalnya adalah ATK, alat tulis kantor dan penonton-penonton yang luar biasa pastinya," ia melanjutkan.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Deddy lalu memamerkan suka dukanya selama berada di jalan pesulap serta prestasinya sebagai mentalis terbaik di dunia. Ia lalu melanjutkannya dengan membeberkan pendapatannya setelah menjadi mentalis terbaik di dunia pada 2010.

"Pada saat itu penghasilan saya luar biasa fantastis ya. Jadi, penghasilan saya itu minimal per bulan Rp 2 miliar-lah. Kenapa saya bisa ngomong di sini? Karena saya kemarin baru diperiksa sama tukang pajak. Jadi ngomong enggak ngomong ya sudah kena juga. And then i stop," ujar Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.