Sukses

Heboh Video Ciuman Verrell Bramasta, Ini Reaksi Natasha Wilona?

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Instagram digegerkan dengan video yang berisi kemesraan pria mirip Verrell Bramasta dan perempuan mirip anak Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella Waworuntu, Senin (23/10/2017). Keduanya tampak berciuman mesra dengan diiringi tawa sejumlah teman di belakang video.

Verrell Bramasta kedapatan tengah berciuman dengan anak Ruth Sahanaya (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Tak lama setelah kehebohan itu, Natasha Wilona mengunggah foto dirinya yang tersenyum ke kamera. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu pun menulis kata-kata bijak sebagai keterangan foto.

"Believe in yourself a little more. (Percaya pada dirimu sendiri lebih banyak lagi)," tulis Natasha Wilona. Dengan balutan baju berwarna biru dan makeup tipis, pesinetron itu tersebut terlihat menawan.

Apakah itu merupakan reaksinya terhadap video heboh mirip Verrell Bramasta-Nadine Emanuella Waworuntu? Mungkinkah Natasha Wilona merasa dibohongi dan kini tak percaya lagi dengan sang teman dekat?

Meskipun belum mengkonfirmasi langsung, para pengguna Instagram telah mengira demikian. Kolom komentar foto Natasha Wilona itu pun dibanjiri dukungan publik. Sebagian warganet bahkan menganjurkan sang artis mendekati pria selain Varrell Bramasta.

"Cari cowok yg seiman aja ,sama cowok yg kelihatan alim ternyata bobrok ITU menyakitkan ...selalu dukung kamu Wil," tulis @mcrods_wifey.

"wilona berati Tuhan syg kmu, makanya sekrg sdh dikdh tau cowok macam apa si varell itu, tetp kuat ya cantik Gbu," sahut @delia_avisa.

"Kasian banget kamu wilona, dibuat gitu sm verel. kayak gak ada cowok lain aja wil," ungkap @ermayunita46.

"Jangan di ambil hati ya ka? Sma video itu,," ujar @dilathreeyana.

Seperti diketahui video mesra pria mirip Verrell Bramasta dan perempuan mirip Nadine Emmanuella Waworuntu ini beredar lewat akun gosip Senin (23/10/2017). Dan  itu pun diketahui oleh pihak manajemen Verrell. Mereka pun meminta admin @lambe_turah untuk menurunkan rekaman tersebut.

"Anyway pidio babang parel di turunin, karena pihak manajemen nya minta secara baik2 . cukup sekian yess," tulis admin lambe_turah dalam video lainnya, Senin siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.