Sukses

Menikah 22 Tahun, Ewan McGregor Tinggalkan Istri demi Aktris Ini?

Ewan McGregor dan sang aktris bermain bersama dalam sebuah serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertambah satu lagi pasangan artis Hollywood yang mengakhiri mahligai pernikahan mereka. Kali ini berita pahit tersebut datang dari aktor Ewan McGregor yang telah menikah dengan sang istri, Eve Mavrakis, selama 22 tahun.

Keduanya juga telah memiliki empat orang anak.

 (JESSE GRANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Yang menggegerkan publik, berita ini baru terkuak setelah Ewan McGregor tepergok berciuman dengan lawan mainnya di serial Fargo, Mary Elizabeth Winstead. Pada hari Minggu kemarin, foto yang menampilkan Ewan McGregor mengecup aktris 10 Cloverfield Lane ini di sebuah kafe dirilis oleh harian The Sun. 

Dalam serial Fargo sendiri, karakter keduanya diceritakan terlibat hubungan asmara.

Dilansir dari People, Senin (23/10/2017) seorang sumber yang dekat dengan keluarga Ewan McGregor menyebutkan bahwa aktor Moulin Rouge! ini sebenarnya telah berpisah dengan sang istri sejak Mei. Sementara Mary Elizabeth Winstead berpisah dengan suaminya, sutradara Riley Stearns, sejak lima bulan yang lalu. 

 

Belum ada keterangan apakah perpisahan Ewan McGregor dengan sang istri disebabkan oleh aktris 32 tahun tersebut. Namun, pada bulan Februari lalu, Ewan dan Mary pernah berfoto bersama saat berada di Kanada. Foto ini, kemudian diunggah di akun Instagram pribadi Ewan McGregor.

Sementara itu, perwakilan Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead sendiri sama-sama membisu soal masalah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.