Sukses

Pamer Foto Mesra, Rizky Nazar-Cut Syifa Sudah Resmi Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar dan Cut Syifa ikut datang ke perhelatan Festival Film Bandung 2017 yang digelar Minggu (22/10/2017) siang. Di acara yang juga disiarkan langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek, Jakarta ini, kedua bintang Jodoh Yang Tertukar tersebut ditugaskan membaca salah satu kategori nominasi.

Orangtua Royani tidak suka anaknya dekat dengan Doel. Akhirnya Royani dipisahkan saat masuk SMA. Royani dan Doel beda sekolahan. Di sekolahan barunya, Royani dikenal tomboi. Yani ketemu dengan Dito yang diperankan Rizky Nazar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bersama Aliando Syarief, Rizky-Syifa demikian mereka disapa membaca nominasi untuk penghargaan kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi. Si cantik Cut Meyriska yang sukses menggondol piala tersebut. Bintang Putri Titipan Tuhan itu mengalahkan sederet pesinetron berbakat lainnya seperti Adinda Azani, Irish Bella, Natasha Wilona, dan Prilly Latuconsina.

Jika Aliando masuk nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi, Rizky dan Syifa sendiri sama-sama tidak masuk dalam satu pun kategori. Meski begitu, kehadiran keduanya tetap mencuri perhatian penggemar. Apalagi setelah Rizky membagikan fotonya bersama Syifa saat berada di red carpet FFB di akun Instagramnya.

Dalam foto, Rizky terlihat menggamit mesra Syifa lewat posenya di red carpet. Memakai setelan jas hitam, Rizky pun nampak serasi bersanding dengan Syifa yang nampak anggun dengan gaunnya. Melihat foto ini, tak pelak penggemar pun dibuat heboh. Dalam sekejap saja, foto tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar dan disukai ratusan ribu akun.

“Prince and princess 😍😍😍😍” tulis isnalutviarahmi. “Berasa pengantin baru, aminnn🙏🙏” timpal stalkyuu. ekawulandari861 juga mengatakan, “Keren kalian berdua😍sehat selalu buat kalian ya..” “Kayak anak kembar, biasanya kalo wajahnya mirip jodoh 😂 😝” ujar yeti_datiu.

 

#festivalfilmbandung2017 Shirt by @ikat_ind Suit by @fhhomme Stylist by the one and only @wanda_haraa 😬👌🏻

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa belakangan memang terus jadi perbincangan di kalangan penggemar. Ini lantaran keduanya diduga terlibat cinta lokasi setelah beberapa kali dipasangkan dalam sinetron dan TVM. Sukses ciptakan chemistry manis lewat sinetron Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar, keduanya berhasil bikin baper penggemar. Tak heran, akhirnya banyak yang berharap mereka bisa jadian sungguhan di dunia nyata.

Lantas, mungkinkah pamer foto di red carpet Festival Film Bandung 2017 tersebut secara tak langsung sebagai ajang pengumuman pada penggemar, jika keduanya memang telah resmi pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.