Sukses

Kasus Anjing Membunuh, Siwon Diminta Hengkang dari Dramanya

Siwon diminta berhenti membintangi drama Revolutionary Love.

Liputan6.com, Seoul - Siwon diminta untuk keluar dari drama yang sedang dibintanginya bersama Kang Sora, Revolutionary Love, yang tayang di TVN. Hal ini tentu saja terkait dengan insiden meninggalnya CEO restoran Korea, Hanilkwan, setelah digigit oleh anjing milik keluarga Siwon.

Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama. (Foto via Soompi)

Usai episode terbaru dari drama Revolutionary Love tayang, pada Minggu (22/10/2017) pagi, sejumlah orang membombardir pihak TVN dengan komentar menyudutkan. Mereka mengklaim bahwa Siwon harus bertanggung jawab dan berhenti dari drama tersebut.

Beberapa komentar berbunyi, "keluarkan Siwon dari drama atau hentikan drama tersebut" dan "ini gila, dia tetap bermain drama di tengah kasus kematian".

Sejak kasus ini mencuat, drama Revolutionary Love ternyata juga mengalami penurunan rating hingga dua persen. Ya, beberapa pemirsa setianya memilih untuk tak lagi menonton drama tersebut karena diliputi perasaan kecewa.

[Foto: netizenbuzz]

Seperti diketahui, CEO Hanilkwan meninggal dunia setelah mengalami sepsis (infeksi bakteri atau mikroorganisme lain dalam tubuh) karena gigitan anjing berjenis frech bull dong.

Insiden terjadi di sebuah apartemen. Kala itu, pintu lift terbuka dan hewan berkaki empat itu langsung masuk dan melakukan penyerangan pada CEO Hanilkwan. Keadaan anjing yang tak diikat, membuat sang pemilik tak bisa mengontrol hewan peliharaannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini