Sukses

Ajak Warga Salat Jemaah di Masjid, Ilham Bakal Dibantu Fari?

Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid yang akan tayang Senin, 23 Oktober 2017 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aki Naim mulai kewalahan dengan kelakuan Fari (Emiliano Cortizo). Entah dengan cara apa lagi, Aki bisa merubah sifat cucunya itu. Setelah mengunci Ilham (Syakir Daulay) di masjid dan membuat nenek Ilham (Nani Wijaya) hilang, kenakalan Fari pun membuat Aki kembali bertekad ia tak akan menyerah. Apakah Aki akan menemukan cara baru untuk menundukan Fari?

Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid yang akan tayang Senin, 23 Oktober 2017 sore ini.

Aki membawa Fari dan teman-teman bandnya ke kebon. Aki lalu menyuruh Fari untuk belajar memacul. Fari kaget dan tentu saja langsung menolak. Tapi Aki tetap memaksa. Akhirnya, Fari pun mau tak mau terpaksa kerja. Namun baru menggali sebentar, Fari malah sudah langsung tepar.

Sementara itu, Mai (Megan Domani) dan teman-temannya sedang jajan di kafe. Sambil menunggu pesanan, Sarah iseng mengirim SMS ke Fari. Tapi HP Fari ada di tangan Aki. Aki pun langsung membuka SMS dari Sarah tersebut. Aki kaget dan langsung membalas SMS dengan ketus.

Saat Aki sedang macul, Fari duduk bareng teman-temannya. Fari kelihatan capek dan ia menggerutu terus. Walau hidup enak, Fari bilang ia tak mau tinggal di rumah mama dan papanya. Tapi tinggal bersama Aki juga malah menyiksanya. Fari juga kesal sama Ilham yang selalu beruntung. Setiap ada masalah, Ilham selalu saja bisa menyelesaikannya dengan cepat dan banyak orang yang kasihan padanya.

Aki, Fari, dan teman-temannya lalu sampai di sebuah musholla kampung yang sepi dan terlihat kotor. Sudah begitu, tak ada jemaah yang datang pula. Akhirnya, mereka salat jemaah dan Aki yang jadi Imam. Sementara di masjid kompleks, Koh Ahsun (Roger Danuarta) kesal melihat jemaah masjid juga sepi. Padahal warga kompleks hampir semuanya muslim. Keadaan ini membuat Ilham prihatin.

Apa yang akan dilakukan Ilham untuk membuat warga di kompleksnya mau salat berjemaah di masjid? Apakah Fari dan Mai juga akan membantunya? Jangan lupa saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini