Sukses

Alami Ini Saat Hamil, Siti Nurhaliza Jadi Sering Cemberut?

Siti Nurhaliza berbagi pengalamannya mengandung anak pertama kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Khalid Mohd Jiwa, setelah 11 tahun menikah. Pelantun "Jerat Percintaan" itu pun mengalami pengalaman unik yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

Hal tersebut diceritakan Siti Nurhaliza melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (23/10/2017). Ternyata, masa awal kehamilan penyanyi asal Negeri Jiran itu tak selalu berjalan mulus.

 Keduanya semakin terlihat harmonis dengan hadirnya foto ini. Terlihat Siti yang sedang memeluk serangkaian bunga, dan berdiri berdampingan dengan sang suami. Ia juga menuliskan caption ‘Terima kasih sayang… #11tahunbersama’. (Instagram/cdtk)

"Alhamdulillah... pengalaman mengandung adalah sesuatu yang sangat indah dan menantang bagi Siti. Siti mengalami alergi kulit, heartburn, tak selera makan, sakit pinggang, penat, dan lain-lain," tulis Siti Nurhaliza dengan menggunakan bahasa Melayu.

Penyanyi kelahiran 1979 itu pun langsung mengingat perjuangan sang ibu melahirkan delapan orang anak. "Tapi Siti sangat hormat pada Mak yang mampu melahirkan delapan anak dengan tantangan ini," lanjut Siti Nurhaliza.

Beruntung, pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu selalu didampingi suami dalam menghadapi tantangan kehamilan. Tak ada keluhan yang diutarakan suami Siti Nurhaliza, kecuali satu hal, yaitu wajah murung sang istri.

 

"Terima kasih suami yang senantiasa memahami keluhan istrinya. Cuma pesan dia, 'janganlah muka asik berkerut. nanti baby pun berkerut...senyum sikit'," ungkap Siti Nurhaliza dengan emoticon tertawa.

Demi menuruti permintaan sang suami, Siti Nurhaliza pun meminta saran pada publik dalam menghadapi keluhan-keluhan tersebut. Tampaknya, pelantun "Seindah Biasa" itu tak ingin berhenti belajar untuk menjadi ibu terbaik bagi anaknya kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini