Sukses

Ilham Galau Harus Jauhi Oki demi Hubungannya dengan Medina

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana untuk episode ke-19 yang akan tayang Senin, 23 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang, Iqbal (Juan Christian) akhirnya pulang ke rumah. Kedatangan kakak Medina (Betari Ayu) ini pun disambut suka cita oleh Bang Markasan (Qubil AJ) dan Mpok Omeh (Cut Memey). Namun Iqbal pulang tak sendiri, melainkan bersama istrinya yang orang Malaysia beserta anaknya.

Lantas, benarkah Iqbal sudah tak menyimpan dendam pada Istiqomah, kakak Ilham (Aditya Zoni) dan orang tuanya, Okim (Aditya Hervapi)-Tinjun (Devi Permatasari) yang dulu menolak lamarannya?

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana untuk episode ke-19 yang akan tayang Senin, 23 Oktober 2017 malam ini.

Iqbal berjalan kaki mengitari kampung Jambu sambil melihat-lihat suasana. Di depan bengkel Ilham, Iqbal lantas menghentikan langkahnya. Ia langsung masuk ke dalam bengkel. Ilham menoleh dan terpana melihat laki-laki berbaju gamis memasuki bengkelnya. Ilham menebak ia adalah Iqbal, abang Medina yang baru pulang dari Malyasia. Iqbal memandang Ilham dari atas ke bawah, lalu geleng-geleng kepala. Iqbal juga menepuk-nepuk bahu Ilham.

Medina terlihat masih menyimpan kesedihan di wajahnya. Matanya bahkan mendadak basah. Setitik air mata bergulir jatuh di pipinya. Sofie jadi bingung, apa yang sebenarnya terjadi pada Medina. Medina akhirnya cerita soal Ilham yang pergi sama Oki dan mamanya. Sofie terperangah tahu hubungan Ilham dan Oki sudah sedekat itu. Medina kembali menangis sesenggukkan di pelukannya.

Iqbal mengajak mengobrol Ilham. Dia mau menanyakan sesuatu. Sebenarnya Iqbal tak mau ikut campur, tapi tak sampai hati ia melihat adiknya larut dalam kesedihan. Iqbal menanyakan apa yang sedang terjadi antara Ilham dan Medina adiknya. Ilham menarik nafas panjang. Ilham lalu bilang kalau hubungannya dengan Medina tidak disetujui orang tua Bang Iqbal. Iqbal ternyata sudah tahu soal itu. Tapi Iqbal menebak ada masalah lain yang membuat hubungan Ilham dan Medina tak berjalan lancar.

Apakah Ilham akan sadar jika Medina cemburu pada kedekatannya dengan Oki (Nabila Zabira)? Dan apakah Ilham akan menjauhi Oki demi membuat Medina kembali percaya pada cintanya? Saksikan Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.