Sukses

Alasan Nafa Urbach Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Nafa Urbach pun resmi menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerainya terhadap Zack Lee. Dengan begitu, Nafa Urbach pun resmi menyandang status janda mulai hari ini.

Namun hingga majelis hakim mengetuk palu, Nafa Urbach tak juga muncul ke pengadilan. Padahal sebelumnya Nafa Urbach dikabarkan bakal mendengarkan langsung amar putusan yang dibacakan hakim.

"Bilangnya memang bakal hadir. Mbak Nafa pengin banget hadir sidang," kata kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Sandy Arifin pun menuturkan bahwa kliennya kemungkinan batal hadir karena waktu sidang yang mepet dengan jadwal syuting. Ditambah lagi, perjalanan menuju pengadilan cukup macet sehingga membuat kliennya tak dapat menjangkau sidang tepat waktu.

"Mungkin masih dalam perjalanan. Karena tadi hakim sudah panggil kami dan prosesnya berjalan. Karena yang menunggu banyak, jadi kami didahulukan dan enggak mungkin sidang menunggu klien kami saja. Jadi sidang dimulai," ujar Sandy Arifin.

Hanya saja sebelum persidangan, Nafa Urbach ‎kerap menanyakan perihal nasib pernikahannya dengan Zack Lee. "Sampai semalam Mbak Nafa tanya, 'apakah besok putusannya jadi?' saya jawab tergantung kewenangan hakim. Tapi kalau sudah ketuk palu, saya akan sampaikan ke Mbak Nafa. Intinya beliau tanya sidang hari ini dan statusnya di-update juga hari ini," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini