Sukses

Soal Perempuan Lain, Jadi Alasan Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Nafa Urbach. Dalam pembacaan amar putusan sidang, seorang saksi dari kerabat Nafa Urbach menuturkan bahwa pertikaian rumah tangga mereka terjadi sejak lama.

"Kehidupan perkawinan antara penggugat dan tergugat selalu diwarnai dengan percekcokan dan perselisihan," kata Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat membacakan amar putusan, Senin (23/10/2017).

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram/nafaurbach)

Selain itu, ulah Zack Lee yang jarang pulang ke rumah membuat Nafa Urbach tak nyaman. Klimaksnya, artis 37 tahun itu merasa tak nyaman dan melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan.

‎"Saksi Tedy Triono menyatakan dalam perkawinan penggugat dan tergugat bahwa sejak penggugat mengandung anak pertama, tergugat sudah sering pulang malam dengan alasan sibuk syuting. Bahkan penggugat juga tidak pulang," ucapnya.

"Hal itu membuat penggugat dan tergugat bertengkar. Saksi pun pernah mengetahui penggugat dan tergugat bertengkar, meski pertengkaran terjadi di dalam kamar," ia melanjutkan.

Nafa Urbach dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di saat percekcokan terjadi, Nafa Urbach pun semakin kalut ketika munculnya pemberitaan Zack Lee dengan wanita lain di sebuah kelab malam.

"Pertengkaran tambah sering terjadi apalagi setelah di Instagram, tergugat terlihat foto dengan perempuan lain dan itu tidak hanya satu perempuan," ungkap Ketua Majelis Hakim PN Jaksel. 

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Masa Kecil, Nafa Urbach Digoda Pedofil