Sukses

Pesona Didi Mahardika Bikin 4 Artis Cantik Ini Terjerat

Didi Mahardika mewarisi gaya flamboyan kakeknya, Presiden Sukarno.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Mahardika tampaknya mewarisi gaya flamboyan kakeknya, Presiden Sukarno. Hal itu terbukti dari sejumlah perempuan cantik yang takluk di tangan anak Rachmawati Soekarnoputri dari pernikahan bersama Dicky Soeprapto.

Terakhir, Didi Mahardika jadi sorotan karena dekat dengan Shyalimar Malik. Kedekatan itu berbuah kontroversi karena sebelumnya, Didi Mahardika berpacaran dengan artis Vanessa Angel.

Keduanya bahkan sudah melakukan prosesi tunangan dan menyusun rencana untuk naik pelaminan. Mereka juga sempat membuat foto prewedding.

Namun, menurut pengakuan kerabat dekat Didi Mahardika, rencana cucu Sukarno itu dan Vanessa Angel menikah akhirnya kandas. Keduanya diketahui sudah mengakhiri jalinan asmara dan tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

Menilik lembar asmara pria bernama lengkap Mohammad Mahardika Soeprapto ini, bukan cuma Shyalimar Malik dan Vanessa Angel, yang takluk di pelukannya. Berikut, sejumlah perempuan cantik yang pernah singgah di hati anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Garneta Haruni

Garneta Haruni adalah selebritas pertama yang pernah singgah di hati Didi Mahardika. Setelah cukup lama berpacaran, ia menikah dengan Didi Mahardika pada Juli 2011.

Sayangnya, pernikahan Garneta Haruni dengan Didi Mahardika tak berlangsung lama. Sebab, pada medio 2012, artis yang wajahnya sempat menghiasi sejumlah film horor Indonesia seperti Pulau Hantu 2 dan Jeritan Kuntilanak ini, menggugat cerai suaminya itu.

3 dari 5 halaman

Jane Shalimar

Hubungan asmara Jane Shalimar dan Didi Mahardika terjalin pada pertengahan 2012. Kala itu, hubungan keduanya dinilai kontroversial karena Didi Mahardika masih berstatus sebagai suami Garneta Haruni.

Jane Shalimar bahkan dituding sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Didi Mahardika dengan Garneta Haruni. Akan tetapi, melalui wawancara di sejumlah media, Jane Shalimar membantahnya.

Jane Shalimar dan Didi Mahardika semula berencana untuk menikah. Hingga kemudian nasib pernikahan itu tak menentu hingga berujung berpisah pada 2014. Jane mengaku sempat nikah siri dengan Didi, tapi dibantah pria itu. 

4 dari 5 halaman

Vanessa Angel

Tak berapa lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Jane Shalimar, Didi Mahardika kemudian diketahui dekat dengan pesinetron Vanessa Angel. 

Didi Mahardika dan Vanessa Angel bahkan kerap mengumbar kisah cinta mereka melalui media sosial hingga jalan bareng ke acara-acara formal.

Pada 2016, muncul kabar kalau keduanya sudah melakukan pertunangan sebagai langkah awal menuju pelaminan. Sama seperti saat berencana menikahi Jane Shalimar, Didi Mahardika juga tak berhasil membawa hubungan asmaranya dengan Vanessa Angel ke pelaminan.

Oktober 2017, Didi Mahardika diketahui sudah tak lagi menjalin kasih dengan Vanessa Angel.

5 dari 5 halaman

Shyalimar Malik

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan kemunculan foto Didi Mahardika dengan perempuan cantik. Setelah ditelusuri, terkuak jika perempuan itu bernama Shyalimar Malik.

Sama seperti Didi Mahardika, Shyalimar Malik juga memiliki darah pejuang. Ia merupakan cucu Wakil Presiden Republik Indonesia ketiga, yakni Adam Malik. 

Shyalimar Malik juga dikenal sebagai seorang aktris. Aktingnya pernah terlihat di film Gunung Kawi dan Bidadari Hantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.